Quick Count 2009, dari 5 Lembaga Survei

Home  >>  Lain-lain  >>  Quick Count 2009, dari 5 Lembaga Survei

Quick Count 2009, dari 5 Lembaga Survei

9
Apr,2009

20

LSI-1: Lembaga Survei Indonesia
LSI-2: Lingkaran Survei Indonesia
LSN  : Lembaga Survei Nasional,
CIRUS : CIRUS Surveyors Group,
LP3ES

20 Comments so far:

  1. heriansyah says:

    Lancaaarrr…sukses indonesia. Jgn pilih caleg yg bego

  2. heriansyah says:

    Lancaaarrr…sukses indonesia. Jgn pilih caleg yg bego

  3. dudunk says:

    Hahaha…
    Nyontreng ga nyontreng, sama aja…
    Anggota dewannya pasti pada korupsi, buat ganti ongkos kampanye…
    Hahaha…

  4. dudunk says:

    Hahaha…
    Nyontreng ga nyontreng, sama aja…
    Anggota dewannya pasti pada korupsi, buat ganti ongkos kampanye…
    Hahaha…

  5. suprai says:

    demokrat menang,,SBY masih ampuh buat dikalahkan oleh mega.bukan begitu mas jaelani?

    salam kenal

  6. lmjaelani says:

    Partai Demokrat memang luar biasa, SELAMAT untuk kemenangan telaknya.

    begitu mas suprai:-)

  7. GUe says:

    @ Dudunk
    betul tuh. Jadi gak percaya gua ama sebag. caleg. Pileg jadi ajang untung-untungan bisniss, duit mlulu dikeluarin. Otomatis kudu balik modal. Jadi bursa caleg dech

  8. tanggamus jaya says:

    Hidup SBY……………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. indonesia says:

    yang penting apapun hasil dari pemilu ini,janganlah kita jadikan persellisihan diantara kita,marilah kita bisa menerima kekalahan bagi yang kalah,dan bagi yang menang harus ingat apa yang sudah di janjikannya dalam kampanye,jangan lupa diri dan jangan lupa akan rakyat yang sudah memilih anda.

  10. LIGHTMAN says:

    demokrat hati hati pilih partner koalisi ya…jangan sama partai yang sok bersih,sok profesional dan sok suci….karena pada dsarnya mereka itu licik….ngerti kan maksudnya???…..

  11. onithok says:

    Demokrat belum luar biasa, sekarang yang pegang kunci adalah GOLKAR dan PDIP. Untuk GOLKAR siapapun yang dicalonkan jadi CAPRES tidak menjadi masalah, tetapi Kalau PDIP harus ada perombakan yang signifikan untuk CAPRESnya kalo perlu Mega digantiu Tokoh yang dikenal masyarakat dan masih dekat dengan PDIP orangnya punmya wibawa tegas, berani debat dan jujur serta punya kemauan yang kokoh dalam mewujudkan planingnya untuk kedepan.

  12. hmc says:

    mega gak belajar dari pengalaman pemilu lalu 🙁

  13. hudah says:

    aq suka hasil qc ternyata PAN masih bagus, selamat berjuang para sahabat

  14. atta says:

    PDI semaaaaaaangat jangan putus asa maju terus sruduk sruduk deh hehehe.

  15. LIGHTMAN says:

    DI BUMI INI KAMI PANCARKAN SINARAN,DI SELURUH PENJURU KAMI KUMANDANGKAN,SUARA ITU TERDENGAR LAGI LEWAT LIDAH GENERASI MUDA,SELAMAT DATANG DI ABAD REPUBLIK MATAHARI…..lumayan…masih jadi 5 besar…he…he…he…

  16. wijil says:

    patriot,,..

  17. wijil says:

    patriot,,..

  18. anthoe says:

    PKS maju terus Pantat mundur.

  19. Yelly monika says:

    Lanjutkan!!!!!!!!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: