Pemilu (kita) itu..

Home  >>  Sasak  >>  Pemilu (kita) itu..

Pemilu (kita) itu..

19
Apr,2009

0

Pemilu (kita) itu..

[Sasak.Org] Pemilu Legislatif 2009 sudah selesai, semua mata kini tertuju pada hasil yang diraih. Banyak yang terhenyak, kaget dan lantas tertunduk lesu. Mereka adalah orang orang yang cita cita dan harapannya tidak sesuai dengan apa yang kini nampak di depan mata. Ada juga yang teriak kegirangan, mencukur rambut dan tiba tiba menjadi orang sok paling jago di negeri ini. Mungkin dalam hatinya, mereka berkata: Inilah hasil sebenarnya!, aku adalah orang yang paling banyak pendukung, dan rakyat sudah berkehendak untuk aku wakili.

Di kota paling padat, dibagian barat pulau jawa, para elit bergelut mempermasalahkan kecurangan pemilu, sementara sang penguasa negeri ini, yang notabene adalah orang yang paling bertanggungjawab atas kehebatan pemilu 2009 ini malah menuduh balik orang orang itu sebagai orang yang tidak dewasa dan tidak mau legowo menerima kekalahan. Ya, klop sudah. apalagi mereka yang teriak teriak itu tidak pernah mampu menunjukkan bukti, BUKTI yang bisa dibawa ke pengadilan, walapaun disana sini kita bisa merasakan betapa hancurnya pemilu kita.

Diluar itu semua, sudah banyak yang menjadi korban. Dari yang tiba tiba menjadi Orang Gila Baru, sampai mereka yang tidak tahan menghadapi kenyataan hidup dan menyerahkan diri pada seutas tali tambang yang diikat dileher mereka: Bunuh Diri!. Kesalahan memang dipihak mereka, mungkin tidak 100%, tapi semua itu bertumpu karena HARAPAN mereka yang terlalu tinggi dan tidak diikuti dengan menimbang kemampuan diri.

Kini, semua sudah selesai, saatnya yang sudah mengikat janji untuk membuktikan diri. Bukan berebut mencari modal untuk kembali. Kami semua akan menjadi saksi, betapa beratnya menjalankan tugas ini. Selamat bertugas bagi anda yang terpilih, Selamat menempa diri dengan kesabaran tinggi bagi anda yang kemenangannya tidak di tahun ini. Yakinlah, tidak perlu menjadi orang besar untuk bisa mengabdikan diri, kitapun rakyat kecil bisa tetap ikut mengabdi!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: