Santri dan AliDien

Home  >>  Catatan Perjalanan  >>  Santri dan AliDien

Santri dan AliDien

6
Apr,2018

0

Saya sudah lama sekali memasang niat, ketika waktunya tiba kelak dan secara ekonomi saya memiliki kemampuan untuk memilih, saya akan beralih ke produk dan layanan jasa milik teman sendiri.

Hari Selasa (3/4), saya memberanikan diri untuk berpindah ke satu produk baru (Aqua, Aquase dan Club ke Air Minum Santri), dan satu marketplace baru AliDien.

Membeli 3 Galon Air santri dan 2 dua gelas santri melalui AliDien. Ribet iya? Biasanya jika perlu air galon, istri tinggal SMS layanan antar lokal. Biasanya jika perlu belanja online, saya juga tinggal ke belanjaqu.co.id (paytren group) atau sejenisnya.

Jasa pengiriman barang dari AliDien sudah bagus, ada layanan same day service dan free ongkir untuk pembelian dengan harga tertentu. Walau, kecepatan antar masih perlu ditingkatkan. Selain itu ketersediaan barang masih banyak yang harus ditambah.

“Mbak, kok beli air santri jauh sekali?”, Tanya kurir airnya ke istri. Betul juga, untuk beli air saja harus dikirim dari Wonokromo dan menunggu lebih dari 8 jam. Tidak masalah, yang penting senang dan lebih puas bisa belanja dari teman sendiri. Semoga AliDien bisa tambah maju dengan armada kurir lokalnya, santri juga lebih maju dan bisa bersaing dengan perusahaan AMDK raksasa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: