Perpisahan dengan Tim Super Nine (S9.1)

Posted on: 18 Sep, 2015, by :
Spread the love
Perpisahan Tim S9.1
Perpisahan Tim S9.1

Tim S9 merupakan kelompok belajar untuk menyelesaikan Tugas Akhir bersama-sama dengan target utama WISUDA 112 (Spetember 2015). Tim ini dibentuk bulan oktober 2014 lalu, dengan anggota yang beragam gaya dan asal usul, namun tetap dengan satu kesamaan: pembelajar cerdas dan pekerja keras. Di awal terbentukanya tim ini, saya mempunyai sebuah keyakinan, bahwa penyelesaian proyek Tugas Akhir hanya akan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu jika dilakukan secara berkelompok. Ya, bekerja dalam tim. Masalah yang ditemui oleh anggota tim adalah permasalah bersama yang harus dikeroyok ramai-ramai.

Dalam perjalanan waktu, secara bergantian anggota tim mengalami kelelahan, bahkan ada yang hampir menyerah dengan target semula untuk lulus bersama september 2015. Namun, solidaritas dan uluran tangan anggota lain memaksanya untuk bangkit dan kembali bersemangat. 

Hari ini, 14 September 2015, setelah hampir satu tahun bersama, menikmati segala rintangan yang tak sedikit, tim ini mengakhiri misinya.

Alhamdulillah, tiba saatnya untuk berpencar, mencari ladang untuk berkarya. Selamat menorehkan prestasi emas di manapun anda berada. —  Mohamad Rifai, Zulfikar Adlan, Zul Fahmi A, Rizka Arief Pratama, Rangga Bhirawa, Muhammad Aldila Syariz,Nurahida LaiLi, Loryena Ayu Karondia Maulana andKang Azenk.

Dari sembilan orang anggota tim, delapan orang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dalam 8 semester. Sementara satu orang masih ingin memperdalam ilmunya 1 semester ini.

Dengan berakhirnya tim ini, maka dengan resmi, saya membuka kembali lowongan untuk menjadi anggota Tim S9.2.

Gapai Mimpi
Gapai Mimpi – sky radiance measurement by Syariz at Poteran Sea Water

Mari bersama sama menggapai mimpi dan mengikat janji untuk memakai toga bersama di Grha September 2016 nanti.

Terimakasih untuk 17 orang calon anggota yang telah mendaftar!

2 thoughts on “Perpisahan dengan Tim Super Nine (S9.1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: