Quick Count 2009, dari 5 Lembaga Survei

Posted on: 9 Apr, 2009, by :
Spread the love

LSI-1: Lembaga Survei Indonesia
LSI-2: Lingkaran Survei Indonesia
LSN  : Lembaga Survei Nasional,
CIRUS : CIRUS Surveyors Group,
LP3ES

20 thoughts on “Quick Count 2009, dari 5 Lembaga Survei

  1. Hahaha…
    Nyontreng ga nyontreng, sama aja…
    Anggota dewannya pasti pada korupsi, buat ganti ongkos kampanye…
    Hahaha…

  2. Hahaha…
    Nyontreng ga nyontreng, sama aja…
    Anggota dewannya pasti pada korupsi, buat ganti ongkos kampanye…
    Hahaha…

  3. demokrat menang,,SBY masih ampuh buat dikalahkan oleh mega.bukan begitu mas jaelani?

    salam kenal

  4. @ Dudunk
    betul tuh. Jadi gak percaya gua ama sebag. caleg. Pileg jadi ajang untung-untungan bisniss, duit mlulu dikeluarin. Otomatis kudu balik modal. Jadi bursa caleg dech

  5. Hidup SBY……………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. yang penting apapun hasil dari pemilu ini,janganlah kita jadikan persellisihan diantara kita,marilah kita bisa menerima kekalahan bagi yang kalah,dan bagi yang menang harus ingat apa yang sudah di janjikannya dalam kampanye,jangan lupa diri dan jangan lupa akan rakyat yang sudah memilih anda.

  7. demokrat hati hati pilih partner koalisi ya…jangan sama partai yang sok bersih,sok profesional dan sok suci….karena pada dsarnya mereka itu licik….ngerti kan maksudnya???…..

  8. Demokrat belum luar biasa, sekarang yang pegang kunci adalah GOLKAR dan PDIP. Untuk GOLKAR siapapun yang dicalonkan jadi CAPRES tidak menjadi masalah, tetapi Kalau PDIP harus ada perombakan yang signifikan untuk CAPRESnya kalo perlu Mega digantiu Tokoh yang dikenal masyarakat dan masih dekat dengan PDIP orangnya punmya wibawa tegas, berani debat dan jujur serta punya kemauan yang kokoh dalam mewujudkan planingnya untuk kedepan.

  9. DI BUMI INI KAMI PANCARKAN SINARAN,DI SELURUH PENJURU KAMI KUMANDANGKAN,SUARA ITU TERDENGAR LAGI LEWAT LIDAH GENERASI MUDA,SELAMAT DATANG DI ABAD REPUBLIK MATAHARI…..lumayan…masih jadi 5 besar…he…he…he…

Leave a Reply

%d bloggers like this: