Detik.Com, antara gambar dan berita yang tidak ada hubungannya

Posted on: 6 Jan, 2009, by :
Spread the love

Hari ini, dini hari, setelah pusing mengerjakan tugas, saya iseng membuka detik.com. Sebuah berita menarik berjudul Hendarman Ingatkan Jaksa Jangan Lagi ‘Nakal’ di 2009 menarik bagi saya untuk membacanya, apalagi ada foto yang terasa tidak ada hubungannya dengan berita.

CObalah anda bantu saya menemukan hubungan gambar dengan berita di bawah. Saya masih bingung, apakah saya atau detik yang lagi bingung

gambar-detik
gambar-detik

Jakarta – Para jaksa di wanti-wanti. Jangan lagi berbuat ‘nakal’ di 2009. Alasannya pihak Kejaksaan Agung akan melakukan pengawasan lebih ketat.

“Jangan sampai terjadi lagi. Saya wanti-wanti benar. Hadapi tahun 2009 dengan lebih baik lagi. saya canangkan beberapa konsep untuk tahun 2009, mulai dari Pidum (Pidana Umum), Pidana Khsusus (Pidsus), Intel, Datun pembinanan dan pengawasan. Banyak yang kita rencanakan ke depan,” ujar Jaksa Agung Hendarman Supanji di Kejagung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta, Selasa (6/1/2009).

Hendarman juga meminta seluruh jajarannya untuk lebih aktif. Hal ini terkait peningkatan kinerja kejaksaan memasuki tahun baru.

“Kita membahas hasil yang telah kita lakukan di tahun 2008 pelajaran di 2008, hal-hal kegagalan jangan terulang lagi,” tambahnya.

Menurutnya, pihaknya antara lain akan menekankan pengawasan untuk lebih aktif. Selain itu Hendarman meminta agar pelanggaran yang terjadi di tahun 2008 segera ditindaklanjuti.

“Segala perbuatan keliru cepat dilakukan tindakan, jangan menunda-nunda. Ada pelanggaran segera berapa tahun 2008 yang kita lanjuti,” jelasnya.

Selain itu, tambah Hendarman, masalah pembinaan dan reward juga harus dilakukan seobjektif mungkin serta transparan. Promosi pun harus benar-benar diberikan hanya kepada yang menerima reward.

“Kalau ndak lakukan segera pergantian, jangan sampai terjadi di masyarakat gregetnya tidak ada, kita dinilai nol,” imbuhnya.

Lebih jauh menurut Hendarman pihaknya akan berbenah diri dengan melakukan pembenahan. “Saya harus cuci piring. Semua jangan leha-leha kerja keras, kita akan membangun statistik kriminal kantong-kantong kejahatan supaya ke depan masyarakat dengan tuntutan lebih tinggi lebih tentram,” pungkasnya.(nov/ndr)

4 thoughts on “Detik.Com, antara gambar dan berita yang tidak ada hubungannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: