Alamat Blog saya

Posted on: 14 Dec, 2007, by :
Spread the love

Saya baru sadar kalau ternyata banyak yang berkunjung ke lmjaelani.wordpress.com. Dulu ketika pertama kali membuat blog, saya memang menggunakan alamat tersebut, tapi hanya untuk mengambil API WordPress.com untuk dipakai waktu mengaktifkan Plugin Akisment di lalu.or.id.  Sama sekali tidak ada lintasan di benak saya untuk memiliki blog di wordpress, karena itu setelah mendapatkan apa yang saya inginkan, alamat blog di lmjaelani.wordpress.com langsung saya delete.

Dua Tahun kemudian, setelah saya menyadari betapa ampuhnya memiliki blog di wordpress dan betapa mudah pemeliharaannya. akhirnya saya memutuskan untuk mengaktifkan lmjaelani.wordpress.com, tapi saya sepertinya saya kurang beruntung, wordpress tidak mengijinkan saya untuk memakai lmjaelani.wordpress.com. Untuk itu saya memutuskan untuk menggunakan nama lengkap saya (saja) sebagai alamat baru di wordpress. Memang terasa aneh, alamatnya begitu panjang: lalumuhamadjaelani.wordpress.com, makanya untuk memudahkan teman teman saya, saya menyediakan alamat singkat yang merujuk alamat tersebut, cukup melalui lalu.sasak.org

3 thoughts on “Alamat Blog saya

  1. kalau sudah punya nama sendiri, ngapain pakai nama orang lain segala? nanti dituduh melanggar hak cipta lho.., toh nama saya termasuk unik, sampai sekarang belum ketemu dengan orang yang namanya sama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: